INFO PUPR MALUT

Sebarkan Informasi dan Publikasi, Dinas PUPR Maluku Utara Gandeng Beberapa Media

Iklan
Suasana rapat yang dipimpin Kepala Dinas PUPR Malut, Djafar Ismail, SE, ST (Foto : Dinas PUPR Malut)

SOFIFI, DETEKSINEWS.com – Dinas  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara di tahun 2018 ini, melaksanakan program pelayanan administrasi perkantoran untuk kegiatan penyedia jasa informasi dan publikasi, melalui beberapa media, baik media cetak maupun media online di Provinsi Maluku Utara.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Malut, Djafar Ismail, SE, ST,  saat menggelar rapat bersama PPK, PPTK, Direksi, dan Pengawas di masing-masing bidang, tentang kesiapan pekerjaan fisik -non fisik tahun anggaran 2018.

PPK Penyediaan Jasa Informasi dan Publikasi, Sofyan Kamarullah, ST, menggelar pertemuan dengan pimpinan media online (Foto : Dinas PUPR Malut)

Dalam pertemuan tersebut, Djafar Ismail mengharapkan kepada seluruh jajarannya, agar setiap progres pekerjaan fisik di lapangan, dapat diinformasikan dan dipublikasikan melalui media cetak maupun media online, dalam rangka terciptanya keterbukaan informasi ke publik.

Sementara itu, PPK Penyediaan Jasa Informasi dan Publikasi, Sofyan Kamarullah, ST, menambahkan, kegiatan informasi dan publikasi dengan media merupakan cara yang tepat dalam rangka penyebaran informasi berita ke masyarakat di Provinsi Maluku Utara.

PPK Penyediaan Jasa Informasi dan Publikasi, Sofyan Kamarullah, ST, menggelar pertemuan dengan pimpinan media cetak (Foto : Dinas PUPR Malut)

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yaitu agar masyarakat dapat mengetahui informasi tentang pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur di lingkungan Provinsi Maluku Utara.

“Target dan sasaran kegiatan publikasi dan informasi yakni agar masyaraat dapat langsung mengawasi pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur, guna mendapatkan kualitas dan kuantitas yang diharapkan Dinas PUPR Maluku Utara,” kata Sofyan Kamarullah, ST. (eko)

PPK, PPTK, Direksi, dan Pengawas di di lingkungan Dinas PUPR Malut (Foto : Dinas PUPR Malut)

 

 

 

 

 

 

Iklan
Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close