DARI KAMPUNG

Camat Jalsel Kukuhkan Paskibra 2018

JAILOLO, DETEKSINEWS.com – Camat Jailolo Selatan, Halbar, Demianus Sidete, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Pakibra) 2018 yang akan bertugas pada upacara detik-detik Proklamasi tingkat kecamatan Jailolo Selatan. Pengukuhan yang berlangsung di kantor camat Jalsel, Kamis (16/08/2018) malam, turut dihadiri Kapolsek, Babinsa, Ketua Panitia HUT RI Kecamatan, serta orang tua anggota Paskibra.

Foto bersama Camat Jalsel dengan anggota Paskibra

Dalam sambutannya, Camat Jalsel, Demianus Sidete mengatakan, anggota Paskibra yang berjumlah 18 orang, merupakan pelajar SMA se Jailolo Selatan yang dipilih melalui tahapan seleksi dan telah menjalani latihan rutin. Selain itu, 18 anggota Paskibra ini merupakan siswa-siswi terbaik yang memenuhi syarat dari segala faktor, seperti disiplin, mental, dan yang paling utama ialah kekuatan fisik.

“Malam ini, saya kukuhkan pasukan pengibar bendera merah putih. Dan mereka akan bertugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, tanggal 17 Agustus 2018 besok,” ucap Demianus.

Dia pun berharap, agar seluruh anggota Paskibra, dapat menunjukkan kemampuan terbaik pada peringatan HUT RI, sehingga bisa menjadi kebanggaan pribadi, sekolah dan orang tua.

“Momen ini akan menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan bagi adik adik, dan mudah-mudahan peringatan HUT RI Ke 73 nanti berjalan dengan lancar,” tuntasnya. (lan)

Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

One Comment

  1. Luar biasa, kami dari PPI Jailolo Selatan berharap diupacara pengibaran dn penurunan nanti adik2 paskibraka mampu dan sukses.
    Semangat merah putih dan NKRI Harga Mati.
    Pelatih Paskibra Jailolo Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close