DARI KAMPUNG

IPPMM Jalsel Kembali Diaktifkan

Iklan

JAILOLO, DETEKSINEWS.com – Setelah sempat vakum akibat berakhirnya masa kepengurusan sebelumnya, organisasi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Desa Moiso (IPPMM) Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) Halmahera Barat (Halbar) kembali diaktifkan. Bahkan pada Jum’at (7/12) telah dilakukan pemilihan ketua dan badan pengurus.

Mantan pengurus IPPMM, Mirawati Sahil, ketika dikonfirmasi usai pemilihan ketua mengatakan, maksud dan tujuan diaktifkannya IPPMM ini guna mempersatukan semua mahasiswa, pelajar dan pemuda Desa Moiso, sehingga bisa bersama-sama membuat gerakan positif di desa.

“Saya melihat, kegiatan IPPMM tidak pernah jalan karena tidak ada campur tangan dari pemuda, pelajar maupun mahasiswa Desa Moiso. Yang saya lihat sekarang ini, desa kita masih seperti yang dulu. Maka dari itu sebagai putri daerah, saya tidak tinggal diam melihat desa kita ini dikatakan seperti mati. Sudah saatnya kita bergerak untuk mengembangkan desa kita dengan cara mengaktifkan kembali OKK yang sudah lama vakum,” kata wanita berhijab ini.

Mirawati berpesan, ketika OKK ini sudah diaktifkan, tidak ada politik praktis dibawa ke organisasi. OKK ini murni untuk tujuan sosial dalam rangka ikut bersama-sama membangun desa. (lan)

Iklan
Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close