HALMAHERA

Gelar Open House, Bupati Ajak Seluruh Elemen Jaga Kebersamaan

Iklan

JAILOLO,DETEKSINEWS.com – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah yang dipimpinnya, agar selalu menjaga kebersamaan dengan menciptakan toleransi antara umat beragama dan saling menghargai antar sesama. Dengan begitu, suasana harmonis di Halbar akan terus terbina dengan baik, sehingga suasana yang nyaman, harmonis, aman dan damai tetap terjaga dengan baik.

Suasana open house di kediaman Bupati Halbar

Harapan itu disampaikannya saat menggelar open house di kediaman bupati, Desa Acango Kecamatan Jailolo, Selasa (25/12). Acara dalam rangka perayaan hari raya Natal ini, turut dihadiri Joula Danny Missy yang juga adalah istri bupati, Dandim 1501/Ternate, Letkol Kav. Bambang Sugiyarta, Wakapolres Halbar, Kompol Angga Heldiansyah, S.IK, Sri Sultan Jailolo M. Ahmad Syah, Sekda Halbar, Syahril Abd Rajak, serta asisten, staf ahli, dan pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Halbar. Ratusan masyarakat baik muslim maupun nasrani juga turut hadir dalam acara open house ini.

“Rasa toleransi harus terus tumbuh dalam kehidupan kita. Sehingga isu-isu yang mencoba meretakkan tali silaturahmi bisa kita lawan, demi tercapainya hubungan harmonis di tengah-tengah masyarakat Halbar,” kata Danny.

Bupati Halbar menyalami warga saat open house Natal 2018

Menurutnya, masih banyak hal yang harus diperbaiki di daerah ini untuk menuju Halbar yang lebih baik. Kerja keras yang saat ini dilakukan mungkin belum cukup membahagiakan masyarakat, namun setidaknya ada hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh Pemkab demi menuju kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu di momentum yang bahagia ini, marilah kita bersama-sama bergandeng tangan, membenahi negeri ini ke arah yang lebih baik lagi, demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemkab Halbar ini juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal 25 Desember 2018 untuk seluruh masyarakat yang ada di Halbar. Lewat momentum natal ini kata Danny, dirinya meminta maaf jika ada perbuatan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak. (lan)

Iklan
Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close