HALMAHERA

Tim Protokoler Matangkan Kunjungan Menkes ke Halbar

JAILOLO, DETEKSINEWS.com – Tim Protokoler Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI menggelar pertemuan bersama panitia Jambore Malaria dan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) di ruang rapat Sekda Halbar. Pertemuan ini sekaligus mematangkan persiapan kunjungan Menkes ke Halbar Senin (1/4) pekan depan.

Sekretaris Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halbar, Sahmi Salim, menjelaskan pertemuan yang dipimpin Asisten II, Mascus Saleky itu, membahas tentang rundown acara Rakerkesda dan Jambore Malaria ke-4 Provinsi Maluku Utara. Sesuai rundown yang dibahas, Menkes akan berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda pada Senin (1/4) sekitar pukul 01.45 Wib dini hari, dan tiba di Bandara Babullah Ternate sekitar pukul 07.15 Wit.

“Menkes akan dijemput oleh Gubernur Maluku Utara, Bupati Halbar, dan Forkompimda provinsi. Setelah itu, Menkes dan rombongan menuju pelabuhan residen kemudian menggunakan speedboat menuju pelabuhan Jailolo. Menkes dan rombongan diperkirakan tiba di Jailolo sekitar pukul 09.35 Wit, dan langsung menuju lokasi pelaksanaan Jambore Malaria,” kata Sahmi sambil menambahkan, kemungkinan Menkes akan menginap di Maluku Utara, dan baru kembali ke Jakarta pada Selasa (2/4). (lan)

Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close