HALMAHERA

Bupati Serahkan Prasasti Puskesmas Bobaneigo

JAILOLO, DETEKSINEWS.com – Bupati Halbar Dany Missy, menyerahkan prasati gedung Puskesmas Bobaneigo, Kec. Kecamatan Jailolo Timur, yang sudah ditandatangani Menteri Kesehatan, saat berkunjung ke Jailolo, 01 April lalu. Penyerahan ini disaksikan Kadis Kesehatan Halbar, Rosfintje Kalengit, Direktur RSUD Halbar, Safrullah Rajilun M.Kes, Camat Jalsel, Demianus Sidete, dan Kepala Puskesma Bobaneigo, Andi Heri Fitriani. SKM.

Bupati mengatakan, kehadiran Puskesmas ini harus dimanfaatkan secara baik oleh masyarakat, agar kualitas kesehatan di Bobaeigo bisa ditingkatkan. Bahkan pemda kata Bupati, sedang mengupayakan agar setiap warga mendapatkan kartu BPJS, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Puskesmas ini kami dedikasikan buat masyarakat. Pergunakan sebaik-baiknya agar kualitas kesehatan kita bisa terus meningkat,” kata bupati.

Bupati juga mengingatkan agar warga terus menjaga kebersamaan, terutama menjelang pemilu tanggal 17 April 2019. Danny berharap agar selama proses pemilu ini berlangsung, tidak ada oknum-oknum yang sengaja merusak suasana kekeluargaan di Jailolo Timur, maupun Halbar secara umum. (lan)

Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close