INFO PUPR MALUT 2019

Kadis PUPR Malut Dilantik Jadi Kasatker SKPD-TP

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara, Djafar Ismail, SE, ST, dilantik menjadi Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah – Tugas Pembantuan (SKPD-TP), pada Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Maluku – Maluku Utara, Cristoforus MT Lasmono, ST, MT, Senin (27/05).

Pada pelantikan yang dihadiri Wagub Malut, Al Yasin Ali dan Kepala Tata Usaha BPJN wilayah Maluku – Maluku Utara, Stenly Tuapatinaya, ST, MT itu, juga turut dilantik sejumlah pejabat lainnya, seperti Daud Ismail yang menjabat sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satker SKPD-TP, Ghazali Thaha sebagai Bendahara Pengeluaran, dan Hj. Rajida Hanafi sebagai Pejabat Pembuat SPP dan SPM.

Gubernur Maluku Utara, KH Abd. Gani Kasuba dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wagub Al Yasin Ali menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran BPJN XVI wilayah Maluku – Maluku Utara, karena ikut serta memperhatikan pembangunan di Maluku Utara, terutama pembangunan jalan dan jembatan.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Maluku Utara menyampaikan selamat kepada bapak bapak dan ibu yang baru dilantik sebagai pejabat di satker SKPD-TP Maluku Utara. Semoga dengan tugas yang diberikan ini, dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan ketentuan perundang undang yang berlaku,” kata gubernur. (eko)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close