PROMO

GOW Halbar Santuni Anak Yatim dan Janda di Desa Tuada

JAILOLO, DETEKSINEWS.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Halmahera Barat memanfaatkan momen Bulan Ramadhan dengan menyantuni anak yatim dan janda yang berjumlah 50 orang di Desa Tuada, Kecamatan Jailolo,  Senin (27/05). Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Umum GOW Halbar, Joula Adelia Missy, yang merupakan isteri Bupati Halbar, Danny Missy.

Dalam Sambutannya, Joula Adelia Missy menyampaikan, GOW Halbar datang ke Desa Tuada, untuk bersilaturahim sekaligus saling berbagi terutama dengan anak-anak yatim dan para janda.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun, dan tahun ini difokuskan di Desa Tuada, kecamatan Jailolo. Lewat kegiatan ini, kami ingin bertatap muka dan bersilaturahim, agar lebih mempererat kebersamaan dengan masyarakat di desa Tuada pada khususnya,” ungkapnya.

Ketua GOW Halbar, Joula Missy bersama anak-anak yatim dan janda-janda

Joula juga berharap, agar masyarakat mendoakan  supaya hubungan silaturahim dan kebersamaan tetap terjaga. Sehingga tidak muncul perpecahan diantara sesama umat. Demikian pula kepada pemimpin di daerah, Joula berharap agar terus didoakan, supaya pemerintah tetap bekerja dengan niat baik, yakni membangun daerah ke arah yang lebi baik lagi.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu dari GOW Halbar. Sebab kegiatan ini sangat bernilai, terutama dalam keikhlasan dan kepedulian terhadap anak yatim dan janda,” ucap Kasim Kunter, mewakili Pemerintah desa Tuada. (lan)

Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close