PROMO

Safari Ramadhan, Bupati Halbar Serahkan Insentif Bagi Imam dan Pendeta

JAILOLO, DETEKSINEWS.com – Pemkab Halbar menggelar Safari Ramadhan di Masjid An Nur Desa Sidangoli Dehe, Kecamatan Jailolo Selatan, Kamis (30/05). Safari Ramadhan ini dihadiri Bupati Halbar Danny Missy, Sekkab Syahril Abdulrajak, Unsur Forkopimda, Asisten I, Staf Ahli, Staf Khusus, Camat Jalsel Demianus Sidete, Imam dan Pendeta se Kecamatan Jalsel.

Bupati Danny Missy mengatakan, safari Ramadhan ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Halbar dan masyarakat, sehingga terjalin hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat. Sebab menurutnya, keberhasilan pembangunan bisa diwujudkan jika ada kerjasama dan kekompakan bersama.

“Aksebilitas dari kecamatan ke kecamatan dan dari desa ke desa sudah mulai dibuka. Bahkan pembangunan inflastruktur jalan di beberapa desa di Kecamatan Jalsel hampir tuntas. Mudah- mudahan dengan akses jalan ini bisa mempermudah masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari. “Kami hanya meminta doa masyarakat untuk Pemkab Halbar, agar kita selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas,” kata Dany penuh harap.

Pada kesempatan ini, Bupati Dany juga menyerahkan insentif tahap pertama kepada 67 imam dan pendeta se Kecamatan Jalsel. (lan)

Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close