PRESS RELEASE

Komunitas Penggemar Motor Trail Gelar Bukber

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Puluhan penggemar motor trail yang tergabung dalam Ternate Trail Adventure Community (T2AC), menggelar acara buka puasa bersama di rumah salah satu anggota komunitas, di Kelurahan Toboko.

Suasana buka puasa bersama

Personel T2AC, Idrus Albaar dalam rilisnya mengatakan, T2AC merupakan komunitas bagi penggemar motor trail yang telah berdiri sejak tanggal 27 Agustus 2010. Saat ini, T2AC memiliki anggota sebanyak 74 orang, dimana 30 diantaranya sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia IMI Malut.

“Buka puasa bersama ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota. Dan Alhamdulillah sebagian besar anggota hadir dalam bukber yang sangat sederhana. Karena kami semua menyadari bahwa yang dilihat itu bukan seremonialnya, tapi nilai sosialnya. Maka untuk itu, T2AC juga berencana akan menggelar kegiatan sosial. Bentuk kegiatannya seperti apa, lokasinya dimana dan kapan, nanti akan diputuskan pada akhir minggu ini,” katanya.

Logo Ternate Trail Adventure Community (T2AC)

“Kami atas nama Komunitas Ternate Trail Adventure Community turut mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin,” ucap Idrus menambahkan. (ibn)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close