PROMO

Sholat Ied Dipusatkan di Desa Golago Kusuma

JAILOLO, DETEKSINEWS.com – Pemkab Halmahera Barat (Halbar) akan menggelar sholat Idul Fitri 1440 H, yang dipusatkan di Masjid Baiturrahman,
Desa Golago Kusuma, Kec. Sahu Timur, Rabu (05/06).
Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halbar Chuzaemah Djauhar, mengatakan hal itu kepada sejumlah wartawan, Selasa (04/06).
Menurut Chuzaemah, pelaksanaan shalat Idul Fitri kali ini akan dirangkai dengan silaturahmi dan open house Bupati Danny Missy dengan masyarakat. Selain itu Bupati juga akan memberikan paket lebaran kepada para janda dan warga kurang mampu.
“Pemda sangat berharap agar masyarakat Desa Golago Kusuma dan sekitarnya bisa menghadiri kegiatan dimaksud. Khusus untuk kegiatan open house, Bupati menginginkan kegiatan tersebut tidak lagi dilaksanakan di kediaman, namun langsung ke masyarakat,” ungkapnya.
Sebagai informasi,  Shalat Idul Fitri ini akan dihadiri Forkopimda serta SKPD di lingkup Pemkab Halbar. Bertindak sebagai imam adalah Imam Masjid Baiturrahman Golago Kusuma, Hi. Ali Mochtar, dan sebagai Khatib adalah Julkifly Syah, dari MUI Halmahera Barat.
“Kami sangat berharap pelaksanaan rangkaian sholat ied dan open house bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. (lan)
Show More

Sahlan Kader

Wartawan Biro Halmahera Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close