INFO PUPR MALUT 2019

Dua PPK Dinas PUPR Dinobatkan Terbaik Pemprov Malut

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Luar biasa, Tim Penilai Kinerja para pejabat di bidang pengadaan barang dan jasa pada Pemerintah Provinsi Maluku Utara memberikan apresiasi penghargaan berupa piagam tanda jasa kepada sejumlah pejabat pengadaan barang jasa Pemprov Malut yang dipandang layak menerimanya.

Adalah Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa yang disingkat (UKPBJ) Senin, (15/7) menggelar Rapat Koordinasi Se-Provinsi Maluku utara guna mengumumkan sejumlah nama Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Dalam rapat koordinasi tersebut Unit Kerja Pengadaan Barang da Jasa (UKPBJ) yang berada dibawah Struktur Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Malut, mengundang Gubernur Abdul Gani Kasuba menyerahkan Piagam penghargaan tanda jasa kepada Sofyan Kamarullah,ST sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) terbaik bersama satu PPK lainnya yang juga dari dinas PUPR Malut yakni Nasruddin Salama,ST, Ada juga satu PPK dari dinas Perkim Malut, Risman Iriyanto Djafar,ST. Ketiganya adalah PPK di jajaran Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Menurut Abdul Farid Hasan selaku Ketua Tim Penilaian pada UKPBJ, pemberian penghargaan terbaik tersebut berdasarkan penilaian Tim yang dia pimpin atas prestasi kerja, berupa disiplin dan ketepatan waktu dalam menentukan jadwal pengadaan dan ketepatan sinergi dan ketepatan kinerja termasuk ketepatan dalam menyusun rumusan rumusan dan acuan kerja atas penadaan baran dan jasa, kata Abdul Farid.

“Jadi kami tim UKPBJ melalukan Penilaian atas proses pengadaan barang Dan jasa yang dilakukan oleh Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pembuat Komitmen(PPK) dalam lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara, atas segala dedikasinya dan kedisplinan serta ketepatan selaku Pejabat pengadaan dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),” Ujar Abdul Farid Hasan, Ketua Tim Penilaian UKPBJ.

Farid menjelaskan lagi bahwa penilaian yang dilakukan tim UKPBJ tersebut adalah memberikan motivasi kepada para pelaku pengadaan dalam hal ini pejabat dan panitia pengadaan, para pejabat pengguna anggaran agar kinerja manajemen selalu tepat waktu tepat sasaran sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diakhir penjelasan, Farid menambahkan bahwa tim UKPBJ yang dibentuk oleh Kepala biro pengadaan barang dan jasa pemprov Malut adalah gabungan dari PNS, Akademisi dan aparat penegak hukum. (eko)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close