HALMAHERA

Jelang Pemilukada 2020, Sesepuh dan Tokoh Politik Haltim Bertemu

MABA, DETEKSINEWS.com – Sejumlah tokoh politik dan sesepuh Halmahera Timur (Haltim) bertemu menjelang hajatan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Haltim 2020 mendatang. Pertemuan yang digelar Sabtu (24/8) di Manado, Sulawesi Utara itu, dihadiri Bupati Haltim, Muhdin Mabud, Politisi Partai Demokrat Haltim, Issac Djaelani, Balon Bupati Haltim, Musa Djamaludin, serta Djufri Yakuba, Rasid Musa dan Taib Komdan.

Issac Djaelani mengatakan, pertemuan tersebut lebih banyak membahas terkait pembangunan Haltim kedepan dan momentum Pemilukada 2020. Apalagi pertemuan ini juga dihadiri salah satu sesepuh Haltim, yakni Musa Djamaluddin, yang sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Haltim di DPD PAN Haltim.

“Kami sebagai sesepuh sekaligus tokoh politik Haltim, mempersilahkan kepada Pak Musa Djamaludin untuk maju di 2020. Namun tentunya kami akan terus memantau pergerakan elektabilitas dan respon masyarakat terhadap Pak Musa,” kata Isaac, Rabu (28/8).

Ia menambahkan, pihaknya juga akan mempersiapkan lembaga survei untuk melihat respon masyarakat terhadap pak Musa. Dan jika elektabilitas Musa Djamaludin belum menunjukkan trend positif, maka tidak menutup kemungkinan para sesepuh dan tokoh politik Haltim akan kembali bertemu. (dan)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close