HALMAHERA

Pemerintahan Benny-Asrun Konsisten Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

MOROTAI, DETEKSI NEWS.com – Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai yang dipimpin Benny Laos sebagai bupati dan Asurn Padoma sebagai wakilnya, tetap konsisten dan komitmen membangun kesejahteran masyarakat melalui 25 program yang dijalankan saat ini. Berbagai terobosan pembangunan infrastruktur dasar secara terus menerus, menjadi bukti nyata keberpihakan pemerintah saat ini terhadap pembangunan Morotai.

Pokja Staf Khusus Bupati, Julkifli Samania kepada Deteksi News mengatakan. niat baik bupati dan wakilnya membangun Pulau Morotai sudah dilakukan, meski tetap menuai banyak perdebatan oleh kelompok yang berseberangan.

“Harus diakui apa yang dilakukan pemerintah saat ini, memang sering melahirkan perdebatan di publik akibat cara pandang berbeda dari kelompok oposisi. Namun dengan realitas pembangunan saat ini, menunjukkan bahwa pemerintahan Benny-Asrun, hadir bukan untuk kepentingan golongan tertentu, tetapi benar-benar untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Julkifli.

Menurutnya, sejumlah terobosan terus dilakukan pemerintah, terutama merealisasikan 25 program uatama, seperti reformasi birokrasi dan anggaran, pemenuhan air bersih, listrik dan telekomunikasi, perbaikan rumah tidak layak dan dapur sehat, serta pemenuhan kesehatan, pembangunan rumah ibadah dan penataan kawasan kumuh.

“Dari berbagai program pemerintah yang menjadi visi misi besar Bupati, memberikan banyak manfaat buat masyarakat. Adapun stigma negatif yang sering muncul, sama sekali tidak mengurangi niat baik pemerintah dalam memenuhi hak-hak dasar masyarakat. Ingat, pemerintah hadir sebagai perpanjangan tangan dari konstitusi. Dan semua yang dilakukan pemimpin Morotai hari ini, adalah suatu ketulusan kepala daerah dalam membangun Morotai ke depan,” tegasnya. (von)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close