ETALASE

Proyek Taman Lelong Makan Korban

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Proyek pembangunan peningkatan kualitas permukiman kumuh perkotaan kawasan Kelurahan Kampung Makasar Timur, Kota Ternate, memakan korban. Seorang bocah laki-laki berinisial FS (5), warga RT 003 Lelong, Rabu (30/10) pukul 17.30 Wit tadi, ditemukan tewas terapung di bekas galian untuk pembangunan kolam.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya sepupu korban yang bernama Siva, sedang mencari korban yang sedang bermain. Saat itu, Siva melihat adiknya itu sedang berjalan di pinggir kolam yang sedang dibangun. Namun hanya berselang beberapa menit, ia melihat korban terpeleset dan jatuh di kolam dengan kedalaman sekitar 10 meter tersebut.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung terjun ke kolam dan mengangkat korban. Saat itu korban langsung dilarikan ke RSI Bina Marga, namun korban sudah meninggal dunia sebelum sampai di RS.

Sementara itu, Kapolsek Ternate Utara, Iptu Efrian Batiti saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Menurutnya, pihaknya saat ini masih mendalami lebih jauh penyebab jatuhnya korban.

“Korban sempat dilarikan di Rumah Sakit Islam. Hanya saja nyawa almarhum tidak bisa diselamatkan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, proyek tersebut dikerjakan PT. Bola Mas yang bersumber dari anggaran Kementerian PUPR senilai Rp 9,9 miliar (Tepatnya Rp 9.949.680.000) dan masih dalam proses pekerjaan. (din)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close