ETALASE

Alien Ancam Pecat Kader Golkar

JAKARTA, DETEKSINEWS.com – Ketua DPD  Partai Golongan Karya (Golkar) Propinsi Maluku Utara Alien Mus, angkat Bicara Terkait Surat keputusan SK, Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Tengah yang suda ditetapkan Oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Alien Mus menyampaikan bahwa sudah ditegaskan Oleh DPP bahwa SK yang sudah dikeluarkan itu Ketua DPD II Golkar Halteng, Sakir Ahmad ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Tengah.

Apabila Pemerintah Daerah Atau Sekwan atau Pimpinan sementara tidak memproses SK yang menjadi keputusan mutlak Oleh DPP. Partai Golkar maka kami akan tidak tinggal diam karena ini sudah merugikan Partai.

Menurut Alien, Partai Golkar pada Posisi Ketua maka berpikir yang lebih dewasa dalam berpolitik jangan hanya oknum yang tidak menerima Keputusan DPP Golkar kemudian berdampak buruk terhadap Partai dan pada akhirnya menghambat proses pelantikan ketua DPRD Halteng.

“Kalau ada Anggota Fraksi di DPRD Halteng yang membantah lagi surat penegasan yang dikeluarkan oleh DPP Golkar bahwa Ketua DPRD Halteng Adalah Sakir Ahmad maka kami akan tindaklanjuti sampai pemecatan. Sebab,  mereka tidak patut dan tunduk terhadap keputusan DPP partai Golkar yakni keputusan Ketua Umum, Eirlangga Hartarto. Saya yaknin ini bukan lagi sengaja tetapi benar – benar tidak mau menindaklanjuti maka itu sangat tidak Etik,”ujar Alien dengan Nada Marah

Ditambahkan, yang seharusnya sudah diproses karna kita suda melihat diktum keputusan Paripurna apabila melakukan pengecekan di DPP dan sebelumnya sudah ada ketegasan oleh Sekretariat Partai Golkar bahwa SK tersebut Jatuh Pada Sakir Ahmad. “Untuk itu saya minta secepatnya diproses pelantikan Ketua Defenitif di DPRD Halteng,” Tegas Alien Mus, Ketua DPD I Golkar Malut kepada Wartawan Media Liputanmalut.com di Gedung Nusantara DPR RI Senayan Jakarta Selatan Jumat Kemarin 06 Desember 2019. dilantai 11.Ruang Fraksi Golkar. (red)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close