HALMAHERA

Nico Andreano Setiawan Jabat Kapolres Halteng

HALTENG, DETEKSINEWS.com – Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Suroto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan, (Sertijab) Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Kapolres Jajaran Polda Malut termasuk Kapolres Halteng AKBP. Andri Hariyanto bertempat di Aula Polda Maluku Utara, Kamis (19/12)

“Berdasarkan Surat Telegram Kapolri No: ST/3233/XII/KEP./2019 tanggal 06 Desember 2019, AKBP Driyono Andri Ibrahim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Halmahera Timur diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda Malut, digantikan AKPB Mikael P. Sitanggang, yang sebelumnya menjabat Kapolres Pulau Morotai diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Halmahera Timur,”akunya

Untuk Jabatan Kapolres Halteng, AKBP Andri Hariyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Halmahera Tengah Polda Malut di angkat dalam jabatan Baru sebagai Kapolres Pulau Morotai Polda Malut, digantikan AKBP Nico Andreano setiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Malut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Halmahera Tengah Polda Malut.

“Upacara Sertijab ini dihadiri Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres Jajaran Polda Malut, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku utara, Pengurus Bhayangkari Daerah Malut dan Peserta Upacara,”pungkasnya

Terpisah Waka Polres Halteng Kompol Jasim Hoda mengatakan, untuk penjemputan Kapolres Baru AKBP. Nico Andreano Setiawan bersama ibu akan dilaksanakan oleh polres Halteng dengan tradisi penjemputan Jajar Hormat.

“Penjemputan akan dilaksanakan didepan Mako polres Halteng pada Jumat,(20/12),pagi hari ini.Pada malam hari akan dilaksanakan malam Kenal Pamit yang akan berlangsung diaula kantor Bupati Halteng pada pukul 20:00 WIT,”cetusnya (red)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close