SUPREMASI

Polda Malut Musnahkan 2.084 Botol Miras Berbagai Jenis

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara menumusnakan ribuaan minuman keras. Pemusnahan itu berlansung di Lapangan Ngaralamo Salero, Ternate setelah, Kota Ternate Maluku Utara. Kamis,(19/12).

Ribuaan minuman keras itu, merupakan hasil Operasi Pekat II Kie Raha 2019 Polda Maluku Utara dan Polres Ternate dengan rincian Cap Tikus sebanyak 1.398 botol dan 683 Botol miras lainya.

Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Suroto dalam Pemusnahan Miras itu mengatakan,  jelang Natal dan Tahun Baru 2020 Jajaran Polda Maluku Utara bersama jajaran TNI, Pemda serta unsur terkait akan melaksanakan pengamanan Perayaan Nataru agar  berjalan aman dan tertib.

“Untuk itu kami meminta bantuan dan dukungan masyarakat Malut untuk membantu pengawasan terhadap eredaran Miras jelang Nataru ini, karena Polda tidak mungkin bisa bekerja sendiri,  perlu kerjasama yang baik antara aparat dengan masyarakat untuk sama-sama kita perangi Miras, ” ucap Kapolda.

Untul itu kata Suroto, pihaknya berharap agar  dalam Perayaan Nataru tersebut, dapat dirayakannya dengan hal-hal positif. “Jangan merayakan dengan hura-hura atau bahkan sampai Mengkosumsi miras. Untuk itu Polda MaluT bersama Pemkot akan mengadakan Dzikir dan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Landmark Kota Ternate diharapkan kepada Masyarakat Kota Ternate agar bisa Hadir di acara tersebut,” harap Kapolda.

“Ini merupakan Upaya Polda Maluku Utara dalam memberikan rasa aman serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama kita memerangi miras serta penyakit masyarakat lainnya,”tadasnya. (red)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close