LIPUTAN NASIONAL

PSI Resmi Usung Usman-Bassam Di Pilkada Halsel

JAKARTA, Liputanmalut.com – Selain Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi telah mengeluarkan surat keputusan dukungan kepada Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan.

Bentuk dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ditandai dengan pemberian surat keputusan (SK) dari Ketua Umum PSI Grace Natalie kepada Usman Sidik di Kantor DPP PSI, Jl. K.H. Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (04/02/2020) malam.

“SK ini adalah dukungan tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan untuk pilkada 2020. Ini saya serahkan SK dukungan kepada Usman Sidik,” kata Grace Natalie saat penyerahan SK.

Penyerahan SK langsung mendapat sorakan dari seluruh kader yang hadir, termasuk Ketua DPD PSI Halmahera Selatan, Adnan Wahid dan Usman Sidik menyambut gembira dengan dukungan tersebut.

Grace Natalie berpesan agar Usman-Bassam berjuang secara total mulai sekarang. Menurutnya, perjuangan jangan separuh-separuh. Keputusan mengusung Usman-Bassam tertuang dalam SK nomor : 028/SK/DPP/2020.

Ketua Umum PSI, Grace Natalie secara resmi memberikan SK dukungan kepada Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

Di kesempatan tersebut, Usman Sidik mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PSI, Dia yakin adanya dukungan dari PSI semakin memperkuat peluang untuk meraih kemenangan dalam pilbup Halmahera Selatan.

“Terima kasih atas rekomendasi dukungannya. Saya berharap ini bisa terus bersinergi demi kesuksesan Pilbup Halmahera Selatan,” ucap Usman. (Red)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close