LIPUTAN HALTENG

PT. IWIP Ditetapkan Sebagai Salah Satu dari 9 Kawasan Industri Prioritas Nasional

HALTENG, Liputanmalut.com – PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park yang beralamat di Sopo Del Office Tower A, Lantai 21, Jl. Mega Kuningan Barat III, Lot 10. 1-6, Kawasan Mega Kuningan Timur, Kec. Setiabudi , Kel. Kuningan, Jakarta Selatan DKI Jakarta 4 Februari 2020 ditetapkan Sebagai KI Prioritas PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT.IWIP) secara resmi sudah ditetapkan sebagai salah satu dari 9 Kawasan Industri Prioritas Nasional di luar Jawa.

Realese yang dikirim via Whatsap melalui Departemen PT. IWIP menjelaskan bahwa perusahan tersebut akan dikenal dengan nama Kawasan Industri Teluk Weda dan Penetapan PT. IWIP menjadi KI Teluk Weda disahkan melalui Peraturan Presiden (Perpres) No 18 Tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2020-2024 pada tanggal 17 Januari 2020 oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Dengan ditetapkannya PT IWIP menjadi KI Teluk Weda.

Dengan penetapan tersebut diharapkan dapat membantu akselerasi pembangunan infrastruktur di daerah sekitar kawasan antara lain pembangunan infrastruktur jalan, transportasi serta hunian di sekitar kawasan sehingga dapat meningkatkan perekonomian daerah setempat yaitu Kabupaten Halmahera Tengah dan Propinsi Maluku Utara pada khususnya dan juga dapat menjadi penyangga perekonomian di kawasan Indonesia bagian timur. PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park. (Fff3A)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close