LIPUTAN HALUT

Bupati Dan Ketua DPRD Naik Pitam Soal Lambatnya Kinerja Kadis PMD Halut

TOBELO, Liputanmalut.com – Persoalan Lambannya penanganan administrasi khususnya penyiapan SK BPD  di 6 Desa Kecamatan Kao Teluk Kabupaten Halmahera Utara (Halut) oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Wenas Rompis, membuat Bupati dan Ketua DPRD Halut naik pitam.

Ketua DPRD Halut menyebutkan pimpinan OPD secara khusus DPMD dinilai tidak jeli melihat persoalan di Kecamatan Kao Teluk secara baik sehingga memunculkan persoalan lain. Padahal pelayanan di Kao Teluk sangat dibutuhkan.

“Para pimpinan SKPD terutama DPMD harus secepatnya menindaklanjuti hal yang berkaitan dengan pemerintahan di desa. Jika tidak ada yang mendukung, maka Bupati gantikan saja,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Halut secara tegas mengkritik keterlambatan DPMD dalam menyiapkan SK BPD di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Kao Teluk, Padahal SK tersebut sangat penting untuk berjalan proses pemerintahan di desa secara khusus di 6 Desa.

“Saya minta secepatnya dibuatkan SK BPD. Sampai sekarang SK tersebut belum ada di meja saya. Besok sudah harus disiapkan,” tegasnya. (Willy)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close