SUPREMASI

Polres Halut Gelar Pra Ops Kieraha I 2020

TOBELO, Koridor Malut – Kepolisian Resort Halmahera Utara hari ini Selasa (10/03) menggelar pelatihan Kepolisian Kemandirian Kewilayahan Pra Operasi Masyakatat dengan sandi Pekat Kieraha I Tahun 2020. Kegiatan pelatihan dibuka oleh Kapolres Halut, AKBP Yuyun Arif Kus Handriatmo, S.IK, M.Si.

Dalam sambutannya kapolres mengatakan, kegiatan operasi Pekat Kieraha I Tahun 2020 guna menciptakan kondisi aman di wilayah Kabupaten Halmahera Utara menjelang Bulan Suci Ramahdan 1441 H tahun 2020.

Menurutnya, kegiatan Operasi kali ini difokuskan pada pemberantasan penyakit masyarakat seperti peredaran minuman keras, narkoba, praktek prostitusi, perjudian, premanisme dan kejahatan konvensional.

“Kegiatan pra operasi ini, mungkin ditempat lain tidak dilaksanakan, namun saya memerintahkan kepada Kabag Ops tetap dilaksanakan saja karena sebagai bentuk kesiapan kita sebelum pelaksanaan kagiatan,” ungkapnya.

Terkait dengan maraknya peredaran miras di kalangan masyarakat, Yuyun menegaskan agar anggotanya lebih memperhatikan kondisi di lapangan serta dilarang keras mengkonsumsi miras yang nantinya akan menjadi kontraproduktif. (sam)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close