SUPREMASI

Wanita 90 Tahun Dilaporkan Hilang

TOBELO, Koridor Malut – Seorang warga Desa Biang Kecamatan Kao bernama Blandina Ambeua (90) dilaporkan hilang dan hingga kini belum ditemukan. Korban diketahui keluar dari rumah pada Kamis (05/03) sekitar pukul 15.00 Wit tanpa sepengetahuan keluarga. Sejak saat itu, korban tidak kembali ke rumah. Pihak Keluarga beserta warga setempat telah melakukan upaya pencarian, namun tidak ada hasil.

Kapolsek Kao. AKP Syarif Djumati, SH. MH ditemui di ruangannya, Rabu (11/03) mengatakan, Balandina diketahui mengidap penyakit sindrom penurunan daya ingatan. Korban juga baru dilaporkan pihak keluarga setelah dua hari menghilang dari rumahnya, yaitu pada Sabtu (07/03).

“Korban meninggalkan rumah menggunakan kaos polos warna putih dan kain warna coklat bermotif bunga sebagai pengganti celana. Sejak menerima laporan, tim kami bersama pihak terkait masih melakukan pencarian. Sesuai laporan yang kami terima dari masyarakat bahwa korban pernah dilihat di Desa Waringin,” ujar Syarif

Saat ini upaya pencarian oleh tim Kepolisian Polsek Kao masih terus dilakukan dengan dibantu warga serta keluarga dan memperluas wilayah pencarian yaitu dengan menyisir wilayah perkebunan masyarakat. (sam)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close