KORIDOR

Antisipasi Virus Corona, Harita Nickel Dan Wartawan Malut Bagi-Bagi Masker Gratis Ke Warga

TERNATE, Monitor Malut- Upaya mewujudkan masyarakat yang sehat, Harita Nickel bersama wartawan Maluku Utara membagikan 2500 lembar masker secara gratis kepada masyarakat Kota Ternate, kegiatan berbagi masker secara gratis bertempat di Landmark Kota Ternate, Rabu (11/3/2020).

Pembagian masker gratis kepada masyarakat Kota Ternate, sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Salah satu warga ternate, Ani Husni mengatakan aksi bagi masker gratis yang dilakukan wartawan sangat membantu dirinya dan warga Ternate. Sebab, hingga kini belum ada satu instansi maupun badan di Provinsi Malut yang menggerakan aksi serupa.

”Mengingat kebutuhan masker di toko-toko sekarang ini dijual dengan harga tinggi makanya kita yang ingin dapat masker juga terbatas stoknya habis. Padahal di sini malah disediakan gratis oleh wartawan ,” ungkapnya

Sementara Abdul Fatah kontributor Antaranews.com ini mengatakan, ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan dengan teman teman wartawan, melihat adanya wabah virus corona yang melanda dunia ini termasuk Indonesia dan salah satunya di Maluku utara, ini merupakan momentum yang baik karena upaya dari teman teman wartawan dan PT, Harita Nickel, ini merupakan wujut kepedulian kita dalam rangka mengantisipasi terjankitnya wabah virus corona. “Kita bisa harapkan kepada sejumlah elemen atau pemerhati kesehatan di Maluku utara agar bisa mewujutkan cara-cara seperi ini sehinga masyarakat bisa mendapatkan masker secara gratis, kita tahu sekarang ini masyarakat ditakutkan dengan wabah virus corona,”cetusnya

Sementara itu, Alexander Lieman, Deputy Head of CSR mengatakan, kegiatan ini merupakan ide dari teman-teman jurnalis di Maluku Utara yang peduli terhadap kesehatan masyarakat. Harita menyambut baik ide ini dan bersama-sama jurnalis membagikan masker kepada masyarakat.
Ini bukan sekadar berbagi masker, tapi simbol agar kita lebih waspada dan menjaga kesehatan kita semua terhadap virus apapun, termasuk corona. Semoga kita semua tetap menjaga kesehatan kita dan kelaurga.

“Dan yang terpenting selalu bersihkan diri dan lingkungan. Semoga ini semua bermanfaat. Terima kasih kepada para jurnalis atas kepeduliannya terhadap masyarakat Maluku Utara,” katanya.

Ikut dalama pembagian masker gratis, Yusak Nugroho, Finance Perwakilan Ternate bersama Ibu Harini, Fadli, Fajrin dan Hamdan serta para Pemred Mata Publik Irianto Abdulgani, Pemred Indotimur.com Faujan A.Pinang, Pemred Halmaheraraya.com Asri Fabanyao, Pemred Cerminmalut.com Va2, Pemred Aspirasi Malut Adnan Ways, Kontributor TVRI Udi, Kontributor Berita Satu, Ivan Gusti (Posko Malut), Aroby (Seputar Malut) dan sejumlah wartawaan media cetak maupun online di Maluku Utara. (**)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close