POLITIK

Diduga Lakukan Pleno Siluman, Puluhan Pimcam Dan Pimdes Golkar Halteng Datangi Kediaman Sakir

HALTENG, Monitor Malut- Puluhan Pimpinan Kecamatan (Pimcam) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar DPD II Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), mendatangi kediaman Sakir Ahmad yang merupakan Ketua DPD II Golkar Halteng, Minggu (15/ 3/ 2020) sekitar pukul 14.00 Wit.

Kedatangan mereka di kediaman Sakir Amhad itu, untuk mempermasalahkan pemecatan pengurus secara sepihak yang dilakukan Sakir melalui pleno yang diduga siluman. Mereka menganggap, pemecatan yang dilakukan Sakir adalah bentuk tindakan otoriter.

Wakil Ketua OKK DPD II Partai Golkar Halteng, Aswar Salim menjelaskan, sesuai prosedur yang berlaku setiap pengambilan keputusan harus melibatkan pengurus yang lain. Akan tetapi, apa yang dilakukan Sakir merupakan kebijakan improsedural.

“Sakir mengambil kebijakan tanpa melibatkan Pimcam dan Pimdes serta pengurus DPD Halteng dalam menghadapi Musda DPD I Golkar Malut ke VI” tuturnya.

Kedatangan Puluhan Pimcam dan Pimdes DPD II Partai Golkar Halteng itu, untuk bertemu dengan Sakir. Akan tetapi, upaya mereka tak berhasil setelah sakir enggan bertemu dengan mereka.

“Diduga, Sakir berada dalam rumahnya dan tidak mau keluar”, ungkap salah satu Pimcam.

Meskipun Pimcam dan Pimdes berteriak dan meminta Sakir keluar rumah menemui mereka, namun Sakir tetap saja mendiamkan diri dalam rumah. (**)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close