POLITIK

Ratusan Pendukung Dan Simpatisan Elang, Kepung Kantor DPD I Golkar Malut

TERNATE, Monitor Malut- Dengan menggunakan kaos berwarna kuning berlambang Pohon Beringin sambil membawa umbul-umbul, ratusan pendukung dan simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) Maluku Utara (Malut) versi Edi Langkara mengepung Kantor DPD I Golkar Maluku Utara. Minggu (15/ 3/ 2020) sekitar 15.30 Wit.

Ketua Tim Edi Langkara (Elang), Abdul Karim Hasyim mengatakan, pengepungan Kantor DPD I Parta Golkar Malut itu, sebagai bentuk aksi protes terhadap Ketua DPD I Golkar Malut, Alien Mus yang dinilai tidak becus memimpin Golkar Malut selama menjabat.

“Selain itu, kami juga kecewa terhadap keputusan sepihak oknum DPP yang datang untuk menggelar musda”, kata Bang Chimot, sapaan akrabnya.

Menurut dia, aksi pengepungan itu, akan dilakukan selama seminggu kedepan, sebagai bentuk ekspresi kekecewaan terhadap kondisi Golkar Maluku Utara yang dipimpin Alien Mus.

“Iya, pengepungan akan kami terus lakukan sampai ada perubahan keputusan dari DPP Golkar,” tutupnya.

Foto : Ratusan Pendukung Dan Simpatisan Partai Golkar Versi Edi Langkara Didepan Kantor DPD Golkar Malut

Semula, ratusan massa pendukung dan simpatisan Golkar Malut versi Elang itu datang dengan menggunakan roda empat dan roda dua. Massa pendukung itu melakukan konvoi dari berbagai arah menuju kantor DPD I Golkar Malut, yang berjalan aman dan tertib.

Diketahui bersama, pengepungan yang dilakukan itu juga, jelang Musda Partai Golkar yang sempat tertunda beberapa kali, dan rencananya akan digelar pada Senin (16/ 3/ 2020) besok. (**)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close