KORIDOR

Forkopimda Malut Dan Pemkot Ternate, Akan Semprot Cairan Desinfektan Secara Serentak

TERNATE, Monitor Malut- Polda Maluku Utara bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara, Korem 152, Babullah, Pemerintah Kota Ternate dan Instansi Terkait akan melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Serentak yang akan dilaksanakan jam 11:00 WIT. Kegiatan itu dalam rangka mengantisipasi Penyebaran Virus Corona.

Pelaksanakan kegiatan itu  diprakarsai oleh Polda Malut, pada besok Selasa (31/03/2020) dengan titik kumpul di Landmark Kota Ternate pada jam 08:30 WIT. Kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan serentak yang dihadiri oleh Forkopimda Maluku Utara.

Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H menghimbau kepada seluruh Masyarakat Maluku Utara agar memperhatikan keamanan diri, jangan berkerumun dan mendukung kegiatan dimaksud. Sebab, Pemerintah sedang berusaha keras dalam Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Virus Corona ini.

“Untuk itu kami berharap kepada masyarakat agar membantu pemerintah untuk memerangi Virus ini dengan tetap dirumah, hindari keluar rumah apabila tidak perlu serta tingkatkan Bersih diri dan bersih lingkungan. Tetap Patuhi Instruksi Pemerintah untuk tetap berada di rumah agar dapat memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19,”tandasnya (Red)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close