BERITA PUPR MALUT 2020

Untuk Urusan Kemanusiaan Covid- 19, Dinas PUPR Malut Sumbang 30 Milyar

TERNATE, Monitor Malut- Guna berkontribusi dalam penanggulangan bencana pandemi Corona Virus atau Covid- 19, hampir semua proyek yang yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2020 pada semua SKPD dihentikan untuk dialihkan ke anggaran bencana tersebut.

Dari sekian Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintahan Propinsi Maluku Utara, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sebagai penyumbang terbesar senilai 30 Miliyar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Malut, Santrani Abusahma saat ditemui sejumlah wartawan  di Kantor Perwakilan Pemprov Malut di Kelurahan Takoma, Kota Ternate Tengah membenarkan hal tersebut, pada Selasa (14/04/ 2020).

Santrani menjelaskan, pihaknya siap melepaskan semua anggaran proyek yang dikelalo oleh Dinas PUPR Malut, demi urusan kemanusiaan yang melanda diwilayah Malut.

“Saya tegaskan, untuk urusan kemanusiaan Dinas PU relakan semua anggarannya.jangankan 30 Miliyar, ambil samua juga tidak masalah”, tutupnya. (Red)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close