HALMAHERA

Jelang Ramadhan 1441 H, CV. Amoy Star Weda Bagi Sembako Gratis Dan Uang Saku Ke Warga Fakir

HALTENG, Monitor Malut– Jelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H yang jatuh pada tanggal 23 April 2020 berdasarkan kalender pemerintah, banyak dimanfaatkan oleh warga yang memiliki rezeki berkecukupan.

Salah satunya Direktur CV. Amoy Star, Deni Dwi Abi. Sosok lelaki asal Buton ini, tergolong sukses dalam usahanya. Sehingga, dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, ia menyempatkan waktu berbagi rezeki dengan cara membagi-bagi sembako gratis serta uang saku kepada warga Fakir yang berdomisili di 3 desa, yakni, Desa Weda, Fidi Jaya, Were dan Nur Weda.

Pembagian sembako gratis dan uang saku itu, berlangsung di kediamannya di Desa Were, Kecamatan Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, dengan total penerima sembako gratis sebanyak 150 warga Fakir, pada Rabu (22/ 04/ 2020) sekitar pukul 09.00 Wit.

Foto : Susana Pembagian Sembako Gratis Dan Uang Saku Kepada Warga Fakir Oleh CV. Amoy Star

Kordinator Lapangan, Muhammad Sadek menjelaskan, pembagian sembako gratis dan uang saku tersebut, dengan tujuan untuk membantu dan meringankan beban ekonomi bagi warga fakir dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan esok.

“Semoga saja, dengan pemberian ini bisa membantu dan meringankan beban mereka dalam menyambut bulan puasa ini”, tuturnya.

Lanjut Muhammad, gerakan kemanusiaan tersebut, baru perdana dilakukan mereka. Tetapi, kedepan nantinya akan berlanjut dan dilaksanakan pada setiap momen keagamaan. Dengan harapan, apa yang diberikan mereka bisa bermanfaat bagi warga.

“Pembagian ini baru perdana dilakukan. Dan Insyaallah akan rutin kami laksanakan dalam setiap momen keagamaan” tutup ko mat, sapaan akrabnya. (DS)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close