MOROTAI

Pemkab Morotai Beri Insentif Bagi Mahasiswa tak Mudik

MOROTAI, Koridor Malut – Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai memberikan apresiasi berupa insentif bagi mahasiswa asal Morotai yang tidak mudik pada lebaran tahun ini. Insentif diberikan kepada mahasiswa yang sedang berkuliah di wilayah Maluku Utara maupun di luar daerah.

Bupati Pulau Morotai, Benny Laos mengatakan, insentif diberikan dengan syarat, mahasiswa tersebut adalah pemegang KTP dan Kartu Keluarga (KK) Morotai, bukan penerima beasiswa Pemda Morotai, miliki Kartu Hasil Studi (KHS) semester terakhir, rekening Bank atas nama mahasiswa yang bersangkutan, mengisi formulir elektronik melalui link: bit.ly/morotai_covid19. Batas waktu registrasi hingga 10 Mei 2020 dan verifikasi akan dilakukan via video call.

“Insentif ini hanya diberikan kepada mahasiswa yang tidak mendapat beasiswa dari Pemkab Pulau Morotai. Besarannya Rp 600 ribu/mahasiswa yang kuliah di wilayah Maluku Utara. Sementara di luar itu, diberikan Rp 1 juta/mahasiswa,” ungkap Benny.

Benny lantas menyatakan apresiasi dan dukungannya kepada mahasiswa asal Morotai yang memilih tidak mudik, dalam rangka mencegah penularan Covid-19. Benny pun berharap agar seluruh mahasiswa tetap berdiam di rumah, dan terus belajar untuk mendapat hasil pendidikan yang maksimal. (***)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close