HALMAHERA

Dinyatakan Sembuh, Pasien Positif Covid- 19 Halsel Dipulangkan

HALSEL, Koridor Malut – Setelah dirawat beberapa pekan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha dan dinyatakan sembuh, pasien positif Covid-19 dipulangkan dan dikembalikan kerumahnya.

Direktur RSUD Labuha, Asiyah Hasjim ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut, Senin (04/05/2020) via telepon seluler terkait informasi pasien dipulangkan, Asiyah membenarkan bahwa hari ini pasien Covid 19 sudah dipulangkan kerumah karena sudah dinyatakan sembuh oleh dokter yang menangani.

“Iya yang bersangkutan sudah dipulangkan karena hasil pemeriksaan swab kemarin dinyatakan negatif maka hari ini dia dipulangkan,”cetus Asiyah

Dikonfirmasi terkait keluarga pasien lain, dia mengaku keluarga sudah dipulangkan juga karena hasil pemeriksaan dokter juga dinyatakan negatif. “Semua keluarga pasien Covid 19 sebelumnya sudah ke pulangkan kerumah karena dinyatakan negatif sesuai hasil pemeriksaan awal,”pungkasnya mengakhiri

Sementara Sekretaris Satgas Covid Halsel, Daud dJubedi mengatakan, pasien positif 013 sudah resmi dikeluarkan, begitu juga dengan keluarga nya uang 23 orang juga diproses untuk dikeluarkan..

“Iya pasien positif 013 hari ini resmi kami keluarkan demikian pula 23 orang keluarga inti dari pasien 013 juga akan kami keluarkan hari ini dari proses karantina dan dengan demikian Halsel kembali ke zona hijau lagi,” tandasnya.(Red)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close