ETALASE

Berhasil Ditangkap. Satu Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Di Halsel, Tewas Diamuk Massa

HALSEL, Koridor Malut – Kedua pelaku penganiayaan dan pembunuhan terhadap gadis belia yakni Yulianti Ramli dan rekannya Julham Larumai di Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan, yang sempat buron 2 hari; akhirnya berhasil ditangkap petugas gabungan.

Untuk pelaku Adenan Ode Antara alias La Anan (27), saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum (RSU) Labuha. Ia diciduk oleh Babinsa dibantu warga di Desa Alam Pelita, Kecamatan Obi Barat, kemudian pelaku diamankan anggota gabungan Polsek Obi dibantu personil Polres Halsel.

Sementara, sang adik Ikbal Ode Antara alias La Iki (25) diciduk warga ditepi pantai desa Jikotamo saat hendak berusaha melarikan diri menggunakan perahu katinting.

Informasi yang dihimpun dilapangan pada Selasa (12/ 05/ 2020) sekira pukul 22.20 Wit, pelaku La Iki, tiba-tiba muncul dari belakang gedung Bank BRI di Desa Jikotamo dan menuju ke arah pelabuhan dengan membawa barang berupa golok. Setelah tiba di pelabuhan Jikotamo, pelaku langsung naik katinting dengan maksud untuk melarikan diri. Warga yang melihatnya, langsung mengejar pelaku menggunakan 2 unit Longboat dan berhasil menangkap pelaku.

Warga yang sudah dihantui kemarahan, langsung memukul pelaku menggunakan kayu balok hingga babak belur dan mengalami sejumlah luka sobek.

Pelaku selanjutnya dibawah ke daratan oleh warga. Namun, nasib berkata lain. Sesampainya di tepi pantai, pelaku Ikbal Ode Antara tak sempat di amankan petugas dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat mengalami luka parah.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dari Polres Halmahera Selatan terkait insiden tersebut. (Red)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close