SUPREMASI

Satu Pelaku Pembunuhan Gadis Belia Di Halsel, Berhasil Ditangkap

HALSEL, Koridor Malut – Akhirnya pelarian salah satu pelaku penganiayaan yang berakhir dengan pembunuhan siswa SMK Pelayaran Obi, dengan korban inisial YS alias Yulianti, akhirnya ditangkap. Penangkapan pelaku berlangsung pada hari Selasa (12/ 05/ 2020) pukul 16.20 WIT, bertempat di Desa Alam Pelita Kecamatan Obi Barat.

Salah satu pelaku yakni, Iki Ode  Barat, berhasil ditangkap oleh salah satu anggota Babinsa, Serda Anyong W dibantu masyarakat di Desa Alam Pelita, sambil menunggu jemputan oleh petugas dari Polsek.

Berdasarkan informasi dilapangan, adapun kronologis penangkapan pelaku bermula, pada Selasa (12/ 05/ 2020) sekitar  pukul 14.30 Wit. Dimana, anggota Babinsa Desa Alam Pelita, Serda Anyong memberikan informasi kepada Danramil bahwa, pelaku pembunuhan Yulianti Ramli berada di Desa Binaanya dan kebetulan Serda Anyong sedang melaksakan giat diwilayah tersebut.

Pada pukul 14.35 Wit, Danramil menghubungi Kapolsek terkait informasi tersebut, karena berdasarkan informasi pelaku rencananya akan melarikan diri ke Seram menggunakan Longboat.

Dan selanjutnya, sekitar pukul 16.20 Wit, Serda Anyong dibantu masyarakat setenpat melaksanakan penggerebakan dan berhasil menangkap pelaku.

Dalam proses penangkapan itu, pelaku sempat melakukan penyerangan yang menyebabkan jari kelingking sebelah kiri Serda Anyong mengalami luka. Bahkan, petugas mendapati sejumlah Jimat ilmu kebal dari tangan pelaku.

Meski demikian, pelaku akhirnya diamankan dan kemudian langsung diikat menggunakan tali jemuran.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penangkapan tersebut. (Red)

Show More

Azwar EKO

Penulis Nomor Register Kompetensi Dewan Pers: 3015-PWI/WU/DP/VI/2012/18/10/79 (Wartawan Utama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close