MOROTAI

Unipas Morotai Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

MOROTAI, Koridor Malut – Universitas Pasifik Morotai (Unipas) membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun 2020-2021. Pendaftaran dibuka dalam dua gelombang, yakni tanggal 4 Mei – 17 Juni untuk gelombang pertama, dan 20 Juli – 18 Agustus 2020 untuk gelombang kedua.

Plt. Rektor Unipas Morotai, Subhan Hayun, S.Pd, M.Pd yang juga sebagai ketua panitia penerimaan mahasiswa baru menjelaskan, dalam penerimaan mahasiswa tahun ini, Unipas menggratiskan biaya pendaftaran bagi calon mahasiswa yang ber-KTP Morotai, baik yang berdomisili di Morotai maupun di luar daerah.

Sementara untuk calon mahasiswa yang tidak berKTP Morotai, tetap dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 2 juta lebih yang meliputi, biaya registrasi sebesar Rp 100.000, biaya DPP Rp. 300.000, SPP Rp 1.500.000, almamater Rp 200.000, dan uang mendaftar Rp 200 ribu.

Plt. Rektor Subhan Hayun SP.d, MP

“Unipas tidak memasang target berapa mahasiswa yang akan diterima. Kami akan menerima sebanyak-banyaknya dalam dua gelombang pendaftaran. Dan kami memberikan pelayanan khusus bagi calon mahasiswa yang berKTP Morotai, demi untuk menyiapkan generasi handal di masa yang akan datang,” ujarnya.

Unipas sendiri kata dia, memiliki enam fakultas dan 11 program studi. Selain itu, Unipas juga menyediakan beasiswa berupa program Bidik Misi, Bidik Misi Aspirasi, beasiswa dari Dirjen Dikti (LLDikti Wilayah XII), Peningkatan Prestasi Akademik (PPA ) dan besiswa Kieraha serta dari dari pemda Pulau Morotai. (aty)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close