POLITIK

Pasangan ASRUL Siap Akomodir Potensial SDM Kabupaten Butur

BUTUR, Monitor Malut- Sumber kebaikan tidak terpaut dari satu arah mata angin, karena perpaduan perbedaan adalah energi jitu untuk menggapai perubahan di tengah peradaban sosial yang tak menentu. Semangat pemersatu itu menjadi prinsip hidup bagi Calon Bupati Kabupaten Buton Utara, Aswadi Adam.

Menurut Aswadi, politik bukanlah dunianya. Sehingga dirinya tidak terlalu jeli dan pintar memanfaatkan pentas itu sebagai ajang beretorika.

“Dunia politik adalah hal baru untuk Saya. Namun, demikian Saya tidak akan memanfaatkannya sebagai ajang rektorika. Saya ke sini untuk mengabdi. Saya ingin berkarya untuk Buton Utara,” ungkap Aswadi.

Kabupaten Buton Utara, memiliki Sumber Daya Manusia yang potensial. Inilah yang menjadi catatan penting bagi pasangan Cabup dan Cawabup Aswadi dan Fahrul (ASRUL). Pasangan ASRUL berkeinginan menyatukan potensi Sumber Daya Manusia untuk membangun Buton Utara kedepan agar lebih baik.

“Beberapa kali pertemuan dengan mahasiswa, Aktivis dan kalangan Akademisi Butur, Saya melihat rata-rata di antara mereka cukup potensial. Banyak pemikiran produktif yang patut dipertimbangkan demi memajukan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Buton Utara,” terangnya.

Calon Bupati Butur termuda itu berharap, pemilihan kepala daerah serentak (Pilkada) pada 9 Desember mendatang, berlangsung aman, lancar, demokratis dan berkwalitas.

“Saya dan Pak Fahrul yakin dan percaya, masyarakat Butur sudah cerdas. Mereka tidak bakal terprofokasi isu negatif yg sifatnya menjatuhkan kandida,” tegas.

Aswadi seraya meminta kepada tim, pendukung dan simpatisan ASRUL, agar tetap menjaga kedamaian dan kesejukan berdemokrasi. (nto)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close