MOROTAI

Kunjungi CBD, Bupati Terima Masukan Pedagang

MOROTAI, Koridor Malut – Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, mengunjungi kawasan Central Business Distric (CBD) yang kini sudah ditempati pedagang. Dalam kunjungannya itu, bupati berdiskusi langsung dengan pedagang dan menerima banyak masukan, utamanya dari pedagang kaki lima (Pakaian). Dan bupati dengan janji akan melakukan perbaikan-perbaikan seperti yang diinginkan pedagang.

Bupati Morotai, Benny Laos, merespon berbagai masukan pedagang

Kawasan Central Business Distric (CBD) sendiri merupakan lokasi baru di daerah Gotalamo, Morotai Selatan. Kawasan yang mirip dengan pasar higienis ini sudah diaktifkan sejak beberapa waktu lalu, karena kondisi pasar Gotalamo sudah terlihat kumuh dan sesak.

Kepada bupati, pedagang pakaian meminta agar mereka dipisahkan dengan pedagang ikan. Mendengar usulan itu, bupati langsung merespon dan menyetujui usulan pedagang. Namun katanya, pemisahan itu bisa dilakukan setelah ada tambahan kios baru.

“Pemerintah daerah menyadari masih banyak yang harus dibenahi. Namun ada satu hal penting yang diharapkan, bahwa aset yang sudah diberikan negara untuk memfasilitasi masyarakat perlu dijaga, agar bisa dinikmati dan dirasakan dengan nyaman,” kata bupati. (aty)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close