HALMAHERA

Satu Karyawan PT. NHM Postif Covid- 19, Meninggal Di RSUD Tobelo

HALUT, Monitor Malut- Sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo selama sepekan, akhirnya satu dari empat  Pasien Covid-19 yang merupakan karyawan PT. Nusa Halmahera Mineral (NHM), berinisial Mr. DM akhirnya meninggal pada Kamis (18/ 06/ 2020) dini hari tadi.

DM dirawat di RSUD Tobelo selama delapan hari sejak Kamis (11/ 06/ 2020) bersama tiga orang temanya,  yang satunya hasil Sweb Positif,  sedangkan dua orang lainya dinyatakan negatif.

Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD Tobelo,  Drg. Irwanto Tandaan,  kepada sejumlah awak media. Mr. DM, meninggal terkonfirmasi positif Covid-19, dengan gejala infeksi pada bagian paru-paru/pernapasan.

“Hingga saat ini, ada penambahan 16 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 setelah hasil Swab yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Siloam Manado 16 orang karyawan PT. NHM dinyatakan positif 2 dua orang negatif”, ujar Irwanto.

Untuk saat ini, 12 orang sedang menjalani perawatan di klinik PT. NHM, 2 orang dirawat di Rumah Sakit Darurat Rusunawa (awalnya menjalani karantina di Hotel Juliana) dan 2 orang di rawat di RSUD Tobelo termasuk Mr. DM yang meninggal hari. (Red)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close