SUPREMASI

Kapolda Pimpin Bhakti Sosial di Rumah Ibadah

TERNATE, Koridor Malut – Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Drs. Rikhwanto, SH, M.Hum, memimpin kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, yang akan diperingati tanggai 1 Juli 2020 mendatang. Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan kali ini yakni dengan melaksanakan aksi bersih-bersih di sejumlah rumah ibadah dan fasilitasi umum, Jumat (19/06).

Aksi bersih-bersih Polda Maluku Utara

Dengan mengusung tema HUT Bhayangka ke 74, yakni “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”, kapolda Malut bersama Wakapolda, Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, SIK, MH dan pejabat utama Polda Maluku Utara mendatangi sembilan lokasi untuk dilakukan pembersihan, yakni masjid Al-Munawar, Al-Muhajirin, An-Nafi, Imam Bondjol, gereja batu, gereja ayam, GPDI, GMIH dan Pasar Higienis.

Kapolda menyampaikan, selain melaksanakan aksi bersih-bersih fasilitas umum, jajaran Polda Maluku Utara juga akan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam kaitan hari Bhayangkara ke-74 ini, Polda Maluku Utara akan banyak melakukan kegiatan sosial, seperti pembagian sembako, mengunjungi sesepuh-sesepuh polri, serta berbagai rangkaian kegiatan lainnya,” ucap Kapolda. (ema)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close