MOROTAI

Pimpin Apel PNS. Sekda Ingatkan Tunggakan Pekerjaan

MOROTAI, Koridor Malut – Pemerintah Daerah Pulau Morotai kembali melaksanakan aktifitas ppel gabungan seluruh ASN, dalam rangka mengejar ketertinggalan saat masa pandemi Covid-19. Pada apel gabungan itu, Sekrataris Daerah Pulau Morotai, Muhammad M. Kharie mengingatkan banyaknya tunggakan pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Saat ini kita sudah berada dipenghujung semester pertama tahun anggaran 2020. Cukup banyak pekerjaan yang harus kita kejar ke depan ini. Untuk ini saya berharap seluruh ASN terutama kepada para pejabat agar melaksanakan tugas semaksimal mungkin sesuai dengan tugas kita masing-masing,” kata sekda.

Sekda menambahkan, selain tunggakan pekerjaan semester I, saat ini pemeritah juga akan dihadapkan dengan pembahasan APBD perubahan tahun 2020 dan APBD tahun 2021. Oleh karenya sekda meminta agar setiap SKPD yang belum menyelesaikan pekerjaan sebelumnya, agar segera menuntaskannya.

“Penyelesaian pekerjaan merupakan syarat untuk membahas anggaran berikutnya,” ucapnya

Sekda juga menyampaikan, sejak tanggal 24 Maret 2020, pemerintah daerah melalui Gugus Tugas telah melaksanakan berbagai antisipasi penyebaran virus corona. Dan saat ini, meski ada yang reaktif hasil rapit test dan positif hasil swab test. Namun penyebarannya tidak terlalu cepat. Meski begitu, ASN perlu menjadi contoh bagi masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Di lingkungan kantor bupati, siapa saja yang masuk wajib pakai masker. Di setiap pintu masuk,harus disiapkan tempat cuci tangan meski sederhana,” tuntasnya. (aty)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close