SUPREMASI

Kapolda Serahkan Kunci Rumah Barifola

TERNATE, Koridor Malut – Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Drs. Rikhwanto, SH, M.Hum, menyerahkan rumah barifola yang dibangun Polda Maluku Utara berkerjasama dengan Ikatan Keluarga Tidore (IKT) Maluku Utara, Pembangunan atau bedah rumah ini merupakan dedikasi Polda Malut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Penyerahan kunci rumah dilakukan kapolda Rabu (24/06) malam dan diterima langsung oemiliknya Hatidjah ali Umar, di Kelurahan Kalumpang, kompleks Tanah Masjid Kota Ternate. Turut hadir dalam acara ini yakni Wakapolda Malut Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, SIK, MH. serta Ketua IKT Maluku Utara H. Burhan Abdulrahman, pejabat utama Polda Malut, ketua PKK Kota Ternate, Lurah Kalumpang, tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Kapolda menyampaikan, untuk pendanaan bedah rumah ini merupakan sumbangan pejabat utama Polda Malut dan seluruh personel Polda Malut.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Masyarakat Maluku Utara khususnya di Kelurahan Kalumpang kompleks Tanah Masjid yang telah antusias dalam kegiatan syukuran dan penyerahan kunci bedah rumah. Ucapan yang sama pula kami sampaikan kepada IKT Maluku Utara yang telah menjadi wadah kami dalam pelaksanaan kegiatan sosial bedah rumah,” ucap Kapolda Malut.

“Rumah yang dibangun ini adalah rumah yang sangat mewah seperti halnya gedung putih. Untuk itu saya merasa bangga bahwa baru pertama kali bapak Kapolda hadir di tengah masyarakat susah seperti kami, semogga bapak kapolda dan seluruh personel Polda Malut selalu diberikan rejeki, kemudahan dan kesehatan oleh Allah SWT,” ucapnya. (ema)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close