KORIDOR

Polri Peduli, Polda Malut Salurkan 300 Sak Beras Ke Tenaga Medis RSUD. CB Ternate

TERNATE, Monitor Malut- Kepolisian Daerah Maluku Utara melalui Bid Dokkes Polda Maluku Utara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dan juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada tenaga Kesehatan (Medis), pagi tadi menyalurkan Bantuan Beras sebanyak 300 Sak bertempat di RSUD Dr. H. Chasan Bosoeiri , Jum’at (26/ 06/ 2020).

Pemberian bantuan ini diberikan secara langsung Oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku Utara Kompol drg. Tenang Wahyudi yang diterima langsung oleh Direktur RSUD H. Chasan Bosoeiri, dr. Syamsul Bahri Ms Hi. Idris., Sp.OG., S.H., M.MKes.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat seperti Bedah rumah, Bakti Sosial, Bakti Religi, Bakti Kesehatan dan lain-lain, hal tersebut merupakan wujud rasa Syukur Polri khususnya Polda Maluku Utara yang akan memasuki Usia Ke-74 Tahun.

Kabidhumas Polda Maluku Utara menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Polri khususnya Polda Maluku Utara kepada para tim medis atau kesehatan yang selama ini berada di garda terdepan dalam berjuang melawan Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Lanjutnya, Polri tidak bosan-bosanya menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Maluku utara ditengah pandemi ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing guna terhindar dari pandemi Virus corona, dengan demikian pihaknya juga meringankan beban pekerjaan para tim kesehatan yang rela mengkorbankan waktu dan tenaganya merawat Pasien Covid-19 di Maluku Utara.

“Kami dari Polda Maluku Utara mengapresiasi Tenaga Medis di Maluku Utara yang telah bekerja tak kenal waktu, semangat dan berjuang terus demi masyarakat Maluku Utara agar segera terbebas dari Pandemi ini”. Tutupnya (Rilis)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close