KOTA TERNATE

Calon Independen Optimis Lolos Ferfak KPU Ternate

TERNATE, Koridor Malut – Pasangan Muhdi H. Ibrahim dan Gazali Westplat yang maju sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate dari jalur perseorangan, tetap optimis bisa mengikuti kontestasi lima tahunan itu, dengan lebih dulu lolos ferifikasi faktual (Ferfak) KPU Kota Ternate yang sementara berlangsung.

Ditemui Koridor Malut di kediamannya, Minggu (28/06), Muhdi menyampaikan telah melewati tahapan admistrasi di KPU, dan sekarang menunggu hasil ferfak di lapangan. Jika hasil ferfak dinyatakan memenuhi persyaratan, maka Muhdi-Gazali lanjut ke tahap pendaftaran.

“Kami sudah mempersiapkan administrasi dukungan dengan baik, karena itulah tahapan sangat krusial. Kami sangat menghargai penyelenggara, baik KPU maupun Bawaslu Kota Ternate, yang telah memberikan pelayan yang terbaik agar proses pemilihan walikota bisa berjalan dengan lancar dan aman,” kata Muhdi.

Ia menambahkan, Pilkada Kota Ternate menjadi tantangan yang sangat berat, karena masyarakat dituntut menghadirkan kepemimpinan yang bisa merubah Ternate yang lebih baik. Sebab sesuai penilaian saat ini, sebagian besar masyarakat sudah jenuh dengan kepimimpinan dari lima tahun ke lima tahun yang dianggap berjalan di tempat.

“Masyarakat ingin wajah baru yang akan pimpin kota Ternate untuk lebih baik. Jika diberi amanah oleh rakyat, saya secara pribadi siap menjawab kegelisahan masyarakat Kota Ternate,” tuntasnya. (aha)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close