MOROTAI

12 Personil Polres Morotai Naik Pangkat

MOROTAI, Koridor Malut – Sebanyak 12 anggota Polres Pulau Morotai mendapat kenaikan pangkat pada upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Morotai, Kamis (02/07). Upacara dipimpin langsung Kapolres, AKBP. Andri Hariyanto, SIK serta diikuti sejumlah perwira dengan menerapkan protokoler kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, prosesi kenaikan pangkat ini dilaksanakan sangat sederhana karena dalam situasi pandemi covid-19, dan tidak didampingi istri masing-masing.

Menurutnya kenaikan pangkat ini bukan hak bagi anggota Polri, tapi merupakan prestasi dan juga penilaian Kasatfung, yang menetapkan bahwa anggota Polres layak mendapat penghargaan kenaikan pangkat. Untuk itu kapolres berpesan agar anggota yang menerima penghargaan ini, lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas.

“Walau tidak dihadiri keluarga. Namun yang pasti karena doa dari anak istri dan keluarga yang kita cintailah, sehingga kita bisa sukses hingga sekarang,” lanjutnya.

Adapun 12 personil Polres Morotai yang mendapat kenaikan pangkat dan penghargaan yakni dari pangkat Bripda ke Briptu sebanyak empat personil, dari Brigadir ke Bripka sebanyak tujuh personil dan Bripka ke Aipda satu personil. (aty)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close