KORIDOR

Husen Alting : Masa Darurat Covid-19 Di Malut Berakhir 29 Agustus

TERNATE, Monitor Malut- Masa darurat bencana non alam atau Covid-19 di Malut Utara akan segera berakhir pada tanggal 29 agustus mendatang. Sementara jumlah kasus positif baru setiap harinya terus mengalami peningkatan.

Koordinator Tim Perencanaan Gugus Tugas Malut, Husen Alting saat ditemui sejumlah wartawan Senin (20/07/2020) menjelaskan, terkait dengan hal tersebut, akan melaksanakan rapat evaluasi dalam waktu dekat untuk menentukan status Gugus Tugas Malut.

“Ya pasti kita akan kaji dan hasilnya seperti apa kita akan lihat nanti. Kan masa berakhir kita akan lihat lagi, sehingga kemudian kita bisa memberikan rekomendasi, lagi-lagi itu juga akan berkaitan dengan regulasi secara nasionel.

Dalam waktu dekat, ia bersama timnya dan bidang-bidang yanga ada di Gugus akan menggelar rapat kajian setelah lebaran Idul Adha nanti.

“Waktu setegah bulan ini akan kita manfaatkan untuk melakukan evaluasi sehingga kita akan kaji status tanggap darurat saat ini dan bagaimana kelanjutannya,”Tutup Husen Alting.

Saat ini, kasus postif di Malut terus meningkat. Dimana, terus terjadi penambahan angka positif Covid- 19. Pada Senin (20/ 07/ 2020) hari tadi, terjadi penambahan sebanyak 14 kasus, sehingga jumlah kasus positif Covid- 19 menjadi 1.287 orang. Sementara kasus sembuh bertambah menjadi 5 orang sehingga berjumlah 191 orang. Kasus meninggal tidak ada penembahan. (il)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

One Comment

  1. Hi! I’m at work browsing your blog from my new iphone 3gs!
    Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts!
    Carry on the outstanding work!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close