SUPREMASI

Kapolres Ternate Pimpin Sertijab Kapolsek Pulau Moti

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada SI, memimpin serah terima Jabatan Kapolsek Pulau Moti, di lapangan apel Polres Ternate, Rabu (02/9). Ipda Surahman, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Morotai Utara Polres Pulau Morotai, diangkat menjadi Kapolsek Moti menggantikan Iptu Abdul Kadir Latupono, yang kini sebagai Polres Ternate.

Sertijab ini dihadiri Waka Polres, Kompol Jufri Dokumalamo, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta seluruh Perwira Polres dan perwakilan Bintara Polres dan Polsek. Sertijab diawali pembacaan Keputusan Kapolda Malut nomor : KEP/379/VIII/2020 tanggal 19 Agustus 2020 dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan. Setelah itu dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, berita acara sumpah jabatan dan Pakta Integritas.

Kapolres Ternate dalam arahannya menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama, atas dedikasinya selama menjalankan tugas dengan baik. Menurutnya, pergantian jabatan di tubuh polri merupakan hal biasa, sebagai bentuk penyegaran organisasi.

“Untuk pejabat yang baru, saya menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bergabung di Polres Ternate dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru,” pesan Kapolres. (red)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close