POLITIK

Is Suaib Pimpin Tim Pemenangan MAJU

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Koalisi partai pengusung bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Merlisa Marsaoly – Juhdi Taslim (MAJU), menggelar rapat pembentukan tim pemenangan di Sekretariat Bappilu, Kelurahan Akehuda, Rabu (02/9) malam. Hasilnya, koalisi yang diisi PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Beringin Karya (Berkarya) itu, memutuskan H. Is Suaib sebagai Ketua Tim Pemenangan MAJU.

Ketika dikonfirmasi, politisi senior PKS, H. Is Suaib mengatakan, setelah terbentuknya tim pemenangan yang dipimpinnya bersama sekretaris, Muhaimin Halil (PDIP), tim ini akan menyiapkan pendaftaran paslon MAJU ke KPU pada Jumat (04/09).

“Selain mendaftar di KPU, pada Jumat itu akal digelar deklarasi Merlisa-Juhdi di kediaman Ibu Merlisa Marsaoly dan Masjid Kesultanan Ternate. Kita akan mengundang para perangkat badan syara’ Masjid Heku Kesultanan Ternate,” kata Is.

Menurutnya, mengingat banyaknya antusias dan dukungan simpatisan yang ingin mengawal pendaftaran dan deklarasi paslon MAJU, maka tim pemenangan sepakat membatasi jumlah simpatisan cukup seribu orang. Dia pun berharap, komposisi tim MAJU yang sudah terbentuk, bekerja di bawah tekanan agar bisa memenangkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate tanggal 9 Desember mendatang. (red)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close