PEMILUKADA 2020POLITIK

Hari Kedua, Giliran MHB-Gass Mendaftar

TERNATE, DETEKSINEWS.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate, Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asgar Saleh (MHB-Gass), mendaftar di KPU Ternate, Sabtu (04/09) siang. Seperti halnya Merlisa Marsaoly – Juhdi Taslim dan M. Yamin Tawary – Abdullah Tahir, dokumen pencalonan MHB-Gass juga dinyatakan lengkap.

“Berdasarkan berita acara hasil penelitian keabsahan model BA HPKW, dokumen paslon M. Hasan Bay dan Asghar Saleh dinyatakan memenuhi persyaratan,” kata Komisioner KPU Ternate, Kuad Suwarno.

Usai mendaftar di KPU, MHB Gass bersama pimpinan parpol pendukung menggelar jumpa pers di media center KPU. Kepada sejumlah wartawan, MHB memberikan apresiasi kepada tim beserta rombongan yang sudah bersama dirinya dan Asgar Seleh, mengawal proses pendaftaran di KPU sesuai protokol kesehatan.

MHB menjelaskan, Kota Ternate adalah kota budaya yang menjunjung tinggi adat seatorang. Selain itu, Ternate adalah negeri kesultanan, sehingga adat seatorang dan budaya harus menjadi filter, supaya tidak tergerus oleh perkembangan jaman.

“Kalau kami dirahmati dan dipercayakan oleh masyarakat Kota Ternate untuk memecahkan persoalan, terutama tingkat pengangguran dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya, maka seribu masalah pun kami siap pecahkan,” ungkap MHB.

MHB mengajak masyarakat Ternate yang terdiri dari berbagai etnis, untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan Ternate selama lima tahun ke depan. (red)

Show More

Deteksi News

DETEKSI NEWS - Menggelorakan Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close